Senin, 23 April 2012

Sing A song

 HOBBY 

Apa sebenarnya hobi itu? Apa pula hobi yang unik itu? Hobi toh bukan sekadar kata klise apa yang sering kita lihat dalam profil atau bio data pada umumnya; hobi menulis, mengarang, nyanyi, menggambar, jalan-jalan, tidur, makan atau membaca buku. Mungkin saja itu hobi. Tapi kalau makan kan bukan hobi melainkan kebutuhan.
Tidak salah kalau ada yang memaknai hobi sebagai cara mencari kesenangan, kegemaran, menghabiskan waktu, sarana lobi, atau gengsi. Tapi menurut saya, hobi tidak sekadar itu. Ada faktor hati, batin, atau mental yang bermain di dalamnya. Hobi hampir seperti makanan; kita akan kelaparan ketika kita tidak melakukannya. Bedanya, hobi adalah makanan untuk batin kita. Hobi yang unik juga bisa membuat orang lain terinspirasi, termotivasi, atau terintimidasi. 

My Hobby is Singing

Menyanyi adalah satu kegiatan atau cara manusia dalam mengungkapkan ekspresi dirinya atau sekitarnya yang dialami lewat indera penglihat, perasa dan sebagainya yang tidak dapat diungkapkan secara langsung dengan perkataan. Contoh kecilnya adalah orang yang sedang jatuh cinta lebih suka bernyanyi sendiri atau mendengarkan lagu-lagu romantis.

Dengan nyanyian juga kita mampu membuat seseorang lebih tertarik untuk memperhatikan karena adanya kandungan "Magis" yang lebih kuat menghipnotis pihak lain. Oleh sebab itu kekuatan musik dan nyanyian juga menjadi alat yang Tuhan ciptakan untuk berbagai hal positif bagi diri-Nya dan manusia.
Menyanyi merupakan Pekerjaan hati. Apabila sedang jenuh, lelah, pusing dengan kegiatan saya akan mencari pelampiasan untuk sekedar refreshing, menyegarkan kembali otak saya yang lelah. Salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan itu adalah MENYANYI, baik di karaoke, live music, di rumah atau hanya menjadi penikmat setia di Café. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar